Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jebol Wifi Dengan QR Barcode 2019

Jebol wifi 2019
Dengan APK Keren
QR Code (Quick Response Code) adalah barcode dua dimensi yang dapat menyimpan data. QR Code dikembangkan oleh Denso Corporation, Jepang dan dapat digunakan secara gratis, bahkan untuk keperluan komersial. Berikut adalah contoh dari QR Code:

     QR code dapat dibaca menggunakan berbagai software gratis yang tersedia pada berbagai platform. Gunakan kata kunci “QR Code Scanner” atau “QR Code Reader” di Google Play Store atau Apple App Store.

    Besaran data yang dapat disimpan bervariasi, tergantung pada versi QR Code, ukuran QR Code dan tingkat Error Correction Capability-nya. 

   Kamu pengen jebol wifi yang di kunci tapi nggak tahu sandinya ? Tenang kamu masih belum terlambat untuk jebol wifi itu hikz, karena disini kami akan bagikan buat kalian apk terkeren,kece, nggak usah berantem mulu kapan bahagianya wkwk..

    Apk ini bernama  QR & BARCODE no Ads ya bro , dengan ApK ini kalian bisa jebol wifi yang terkunci sesuka hati, tutorialnya mirip seperti kode QR nya xiomi kalian bisa download apk pada link di bawah ini

Post a Comment for "Cara Jebol Wifi Dengan QR Barcode 2019"