Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

lirik Mars Al-Iman


Mars Al-Iman - Bergetar merinding rasanya jika mendengar dan menghayati lirik nya, mars ini biasa dikumandangkan saat, penerimaan siswa/santri baru, upacara, perpisahan, dan dalam acara-acara tertentu di madrasah Ponpes Al-Iman Bulus Purworejo.

Bercerita sedikit - Cerita seorang laki-laki yang haus akan ilmu dengan cita-cita yang mulia itu terlihat semangat juang menuntut ilmu. Sebut saja Admin, aku datang dari kota sebrang, aku datang dengan niat yang tulus mengabdi untuk ilmu. Aku niatkan tekadku meminta restu orang tua, untuk pergi ke kota sebarang yang tak pernah ku tapakan kaki sebelumnya, desa Bulus namanya.

Seorang anak biasa bukan seorang anak raja, yang tak pernah mengandalkan kedudukan orang tua, agar dapat merasakan bagaimana rasanya untuk bekerja keras dalam dunia bak kita hidup hanya untuk menenggak segelas air.

Masih ingat sekali saat itu, kala sore hari, kakiku menapak di atas tanah sakral, ramai mengelilingi dengan segala aktivitas yang ada, suara saling bersautan sana sisni. Sungguh,,, hatiku bergetar memompa semangat jiwa melihat susana yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.

Lirik Mars Al-Iman:

Di sana di ujung cakrawala, mentari mulai membahana,,
Menerangi samudra semarakan suasana, disana hatiku bahagia,,

Al-Iman Madrasah yang tercinta, nan jaya sepanjang masa,,
Kan ku jaga namamu, kan ku tulis dihati, demi engkau madrasah ku

Dengarlah wahai santri Al-Iman, dengarlah Panggilan  Ibunda.
Sisihkan lengan bajumu, berjuanglah demi madrasah mu,, 

Dan demi umat islam semua.

Youtube by Krasi Santri:


Post a Comment for "lirik Mars Al-Iman"